Tentang Kami

INVESTOR NDESO adalah media sekaligus komunitas untuk belajar menjadi Investor Saham dari Nol, yang dapat dinikmati secara gratis.

Terutama untuk para calon investor yang memang selama ini terbatas untuk mendapatkan akses edukasi seputar investasi di pasar modal khususnya saham syariah dan umunya dunia pasar modal.

Makna Ndeso bukan lah berarti kampungan, tapi semata-mata kami jadikan sebagai spirit untuk sebuah misi yang jelas yakni “Tinggal di Desa, Mempunyai Penghasilan Orang Kota, Memiliki Bisnis Yang Mendunia“.

Punya penghasilan pasive income di hari tua, bukankah ini yang di harapkan oleh sebagian besar orang Indonesia?

Fakta Fakta:

91% Wilayah Indonesiaan adalah pedesaan.

44 % Orang Indonesia tinggal di Desa.

56% Orang Indonesia tinggal di Kota (Tapi sebagian besar adalah perantau dari Desa).

Artinya yang merantau di kota juga suatu saat nanti akan kembali ke Desa entah 5, 10, atau 20 tahun yang akan datang

ada yang sengaja pensiun maupun memang sudah tidak produktif lagi tenaga nya di dunia kerja dan terpaksa harus kembali ke kampung halaman demi memenuhi kebutuhan yang lebih murah biaya hidupnya.

Inflasi yang terus meningkat, menjadikan nilai uang semakin rendah jika di bandingkan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok. Belum lagi tuntutan gaya hidup semakin sulit untuk di hindari, di tengah gempuran arus informasi yang semakin dahsyat sehingga melahirkan generasi konsumtif.

Kami hadir untuk membantu mengingatkan akan pentingnya perencanaan keuangan. Sebab gagal dalam merencanakan keuangan sama saja dengan merencanakan kegagalan di masa yang akan datang.

Investor Ndeso berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia dalam hal literasi keuangan. Mencegah timbulkan korban baru akibat maraknya investasi bodong yang tidak bertanggung jawab maupun tawaran investasi lain yang menjanjikan keuntungan singkat dan instan tapi sesungguhnya menjerumuskan ke lubang kesengsaraan.

Berdasarkan pengakuan para investor yang telah sukses di Indonesia maupun di Dunia, seperti Lo Kheng Hong, Warrent Buffet, Andika Putra Sutoro. Bahwa kunci sukses utama adalah investasi pada diri sendiri bukan lah terletak pada besarnya modal. Tapi pengembangan diri dengan cara belajar dan terus belajarlah yang pada akhirnya akan menjadi investor pengalaman dan sukses.

Kami mengajak kepada calon investor untuk belajar dahulu sebelum memulai investasi. Untuk menjadi seorang investor minimal sudah terjun berinvestasi selama dua tahun. Dalam dua tahun tersebut jangan berharap akan kaya mendadak, sebab modal masih bisa kembali berarti sudah bagus. Sebab keuntungan yang sesungguhnya adalah ilmu dan pengalaman praktis yang tidak dapat di raih di sekolah manapun.

Karena memang dunia pasar modal merupakan hal yang baru bagi sebagian besar orang Indonesia dan tidak secara khusus di ajarkan di lembaga pendidikan formal.

Untuk lebih memberikan keamanan dan tentunya adanya jaminan kehalalan dan keberkahan , maka kami akan lebih fokus kepada saham syariah.

Demikianlah gambaran singkat mengenai blog ini, semoga bermanfaat.

Dengan senang hati , kami membuka ruang komunikasi untuk para pembaca.

Untuk Info lebih lanjut bisa hubungi kami:

WA: 082317165859 (Chat lebih dulu).

Email: investor.ndeso@gmail.com

Instagram: Investor Ndeso

atau bisa ikuti kami di Chanel Telegram: Investor Ndeso. Silahkan klik disini untuk ikut.

dan bisa sharing langsung di Grup Telegram: Komunitas Investor Ndeso Syariah . Silahkan klik disini untuk bergabung.

Share and Enjoy !

Shares